Recent Posts

Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware

Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangTips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware
Judul lagu : Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware

lihat juga


Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware

Tips Mengetahui Apakah Ponsel Kita Terkena Malware
Tips Mengetahui Apakah Ponsel Kita Terkena Malware


Terkadang kita jika memakai windowns 8.1 or Win 10 kita sering melihat di pojok kanan bawah selalu ada notification tentang malware detekted tapi sekarang kita akan mengungkap tentang Cara Mengenali Ponsel Android Yang Terkena Malware tapikan saya pakai IOS ? heeh kumaha kamu we lah ,kadang kadang kita berfikir kenapa hp android kita lemot padahal hp kita mempunyai merek yang berkelas dan kenapa pulsa kita sering hilang,bisa di bilang android kita terkena malwer padahal  yah Fakta di lapangan bola menunjukkan bahwa banyak pemilik perangkat Android mengeluhkan perangkat mereka terkena malware, artinya sistem operasi ini pun terkena juga, tidak aman 100% dari serangan software jahat ini. Kenapa bisa? Itu dia yang menjadi sorotan OS  dalam mengkritisi rentannya Android pada sistem keamanan. Lalu, apa itu malware? (you now Malware)
Malware, singkatan dari “malicious software” adalah  software yang dirancang khusus untuk mengakses, dengan tujuan merusak komputer tanpa sepengetahuan pemilik. wah parah ni yang bikinya ,Jenis malware bisa termasuk spyware, keyloggers, virus, worm, atau jenis kode berbahaya yang masuk komputer. Umumnya, sebuah software dianggap sebagai malware berdasarkan maksud dari pembuat ketimbang fitur aktualnya. Hingga saat ini, banyak dari malware yang dibuat untuk keuntungan pribadi melalui iklan paksa (adware), mencuri informasi rahasia (spyware), menyebarkan email spam atau pornografi (zombie computers), atau untuk memeras uang (ransomware).
Tips Mengetahui perangkat android yang terkena malware
1.       Daya tahan baterai menurun younow daya tahan batrai,daya tahan batre munurun dikarenakan adanya virus yang ada pada android-tersebut dan kadang di karenkan oleh batrai yang sudah kembung. User, atau Anda, pasti bisa mengukur saat perangkat Android Anda kehabisan baterai karena perangkat aktif Anda gunakan. Namun, jika sampai baterai gadget Android Anda habis tanpa dipakai aktif, Anda harus langsung curiga ada malware yang menginfeksi gadget Anda.
2.       Dropped call dan gangguan panggilan lain.dan saat melakukan dan atau menerima telepon Anda merasa seperti ada gangguan sinyal namun ternyata bukan, bisa jadi itu Hantu ya bukan lah bisa jadi itu malware karena malware itu ghoib dan  malware bisa menguping pembicaraan, berupaya menyadap pembicaraan atau melakukan aktivitas mencurigakan lainnya.
3.       Tagihan telepon tiba-tiba membengkak. Malwel nya muking punya hp dan pengen sms an sama pacarnya dan itu menjadikan  malware pencuri pulsa dalam berbagai acam teknik, seperti mengirim SMS ke nomor bertarif premium, yang kadang malware tipe ini mengirim SMS sesekali saja, bahkan ada yang secara otomatis menghapus diri sendiri begitu selesai menguras tagihan pengguna dengan cepat.
4.       Konsumsi data tiba-tiba naik. Mirip dengan keanehan tagihan telepon di atas. Jika Anda menginstal aplikasi pengukur kuota data, Anda bisa bisa mengukur konsumsi data sehari-hari.
5.       Performa menurun. Kejadiannya seperti PC yang terkena infeksi virus kelas berat. Cara memeriksanya bisa dengan melihat konsumsi RAM ataupun load prosesor yang tidak wajar. Gingerbread (Android 2.3), Ice Cream Sandwich (Android 4.0), dan Jelly Bean (Android versi 4.1) semua bisa terkena malware.
Solusi untuk perangkat Android yang terkena malware
·         Menghapus aplikasi yang terkena dengan malware/ sangat dicurigai terinfeksi malware
·         Jika usaha pertama belum berhasil/ malware masih bertahan walaupun aplikasi ‘induknya’ dihapus, maka yang selanjutnya bisa dilakukan adalah melakukan ‘factory reset’ yang akan membersihkan memori perangkat Andrid
·         Download sejumlah aplikasi keamanan gratis dari Google Play Store. Jika penggunaan untuk perkantoran/ perusahaan, pastikan Anda mempekerjakan ahli IT yang canggih dan memiliki kemampuan update seputar troubleshooting, sistem keamanan, dll.
·         Lebih hati-hati mengintal aplikasi apapun. Semua aplikasi, saat diinstal selalu meminta ijin, maka jangan langsung “accept”, baca dengan teliti terlebih dahulu keterangan yang disajikan

·         Jika semua mentok Anda lakukan sendiri, bawalah ke service center perangkat Android Anda, ceritakan sejak awal mula kejadian agar membantu analisa saat pengecekan dan service



Demikianlah Artikel Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware

Sekian Kunci gitar Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/02/tips-mengetahui-apakah-ponsel-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

2 Responses to "Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware"

  1. ternyata begitu cara nya
    baru tau
    thanks info nya gan

    ReplyDelete
  2. Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Mengetahui Apakah Ponsel Android Kita Terkena Malware >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete