Recent Posts

Inforick-Agar diterima google adsenseinfo

Inforick-Agar diterima google adsenseinfo - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangInforick-Agar diterima google adsenseinfo, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Inforick-Agar diterima google adsenseinfo
Judul lagu : Inforick-Agar diterima google adsenseinfo

lihat juga


Inforick-Agar diterima google adsenseinfo

Ketinggal zaman banget tahun 2016 masih bikin postingan tentang "tips agar cepat diterima google adsense", udah basi. Padahalkan udah banyak banget yang bikin postingan seperti ini. Tinggal cari aja di google pasti muncul semua.  Aku juga agak males sebenarnya bahas ini. Tapi berhubung udah lama blog ini gak di isi artikel, tak apalah. Biar artikel di blog ini nambah banyak juga.

Tips yang akan aku berikan disini sama aja kok kaya potingan di blog-blog lain yang membahas masalah ini. Hanya saja yang sedikit membedakan adalah tips ini berdasarkan pengalamanku sendiri yang berjibaku agar blog-nya diterima oleh google adsense dan akhirnya sekarang sudah full approve google adsense. Mungkin tips dibawah bisa diikuti kalian yang masih penasaran kenapa selalu di tolak google adsense.

Penghasilan dari Adsense untuk kelas pemula sangat kecil banget, apalagi untuk wilayah Indonesia. Money untuk dicairkan perlu waktu lama, bisa bertahun-tahun. Jadi jangan ngarep setelah diterima Adsense bakalan jadi kaya dan gak perlu kerja. Tapi kalau ngeblog tujuannya ingin memiliki penghasilan, mending ikutan lomba menulis blog. Kalau bisa menang hadiahnya lumayan loh.

Aku sendiri mendaftar Adsense karena penasaran. Yah setiap kali daftar pasti selalu dan selalu ditolak. Jadi dulu aku sempet berfikiran bahwa hanya blog-blog yang sudah profesional-lah yang bisa di terima oleh adsense. Tapi ternyata itu salah. Blog ecek-ecek seperti punyaku ini ternyata bisa juga di terima oleh adsense. Tentunya dengan melalui proses-proses dibawah ini.

Balasan E-mail penolakan google adsense

Entah google adsense yang kurang kerjaan atau aku yang nggak tahu diri, udah ditolak masih terus ngajuin google adsense lagi. Di inbox Gmail-ku banyak banget pesan penolakan permohonan google adsense seperti gambar di atas. Mungkin jika google adsense membalas ponolakannya dengan menggunakan surat nyata, kayanya udah sekarungan lebih kali ya kalau surat tersebut aku kumpulin, karena saking banyaknya.  Jadi jangan ngaku anak blogger kalau gak pernah dapat email seperti ini.

Baca juga : Memilih raket badminton untuk pemula

Google adsense selalu mengirim e-mail penolakan yang isi pesannya sama. Ini nih yang membuat aku bingung. Padahal setelah email penolakan, aku langsung mengubah blog-ku sebelum ngajuin lagi. Tapi tetep aja setelah aku ngajuin goolge adsense, mendapatkan email penolakan seperti itu lagi.

Karena semakin penasaran kenapa selalu ditolak google adsense, aku cari-cari informasi di google. Dan setelah lama mencari akhirnya aku temukan juga masalahnya kenapa sampai ditolak google adsense berkali kali.

Agar cepat diterima Google Adsense:

Baca : Syarat dan ketentuan google adsense


1.  MEMILIKI ARTIKEL/POST
Yang ini wajib banget, dan pasti ada yang berfikir "berap sih jumlah artikel minimal agar diterima google adsense". Mengenai jumlah postingan, sebenarnya nggak perlu banyak-banyak. Tapi ada blogger juga yang menyarankan agar harus memiliki setidaknya 60 artikel di blog-nya, wah lama amat. Aku sendiri saat di aprrove jumlah artikel di blog ini baru 16. Bahkan sempat aku baca, ada yang artikelnya dibawah 15 udah di aprrove. Saran aku sih mending memiliki lebih dari 16 artikel di blog sebelum ngajuin adsense.

2.  TEMPLATE
Sebaiknya gunakan template yang Seo Friendly agar cepat di approve google adsense, Jika nggak bisa bikin sendiri, download aja di google, banyak kok. Sebelum di approve blog ini menggunakan templete VisitPress, yang mau download silahkan disini. Nggak keren sih templetenya. Tapi manjurlah buat daftar ke adsense, buktinya blog ini di approve.

3.  WIDGET
Widget yang terpasang pada blog jangan terlalu banyak, cukup yang penting-penting saja. Terkadang blogger pemula sering banget masang widget yang nggak penting, seperti aku dulu juga sering malakukannya. Ada widget post facebooklah, post twitterlah dan lain-lain. Ya tujuannya sih biar blog terlihat lebih keren. Tapi tidak bagi google adsense, memasang widget terlalu ramai tidak akan di setujui oleh google adsense. Pastikan widget yang terpasang hanya yang paling penting, seperti : post populer, blog archive, label, dan akun google plus.

4.  WIDGET SOSIAL MEDIA
Ini salah satu masalah yang bikin google adsense-ku di tolak. Memasang widget sosial media, cuman nggak di kasih link-nya. Jadi saat di klik logo sosial medianya nggak menuju ke link profil sosial media yang di klik. Akhirnya aku hapus widget sosial media daripada ribet ngaturnya.

5.  MENU NAVIGASI
Memasang sub-menu memang membuat blog nampak lebih cantik. Tapi jika mau mendaftar google adsense hilangkan dulu sub-menu. Saran aku agar tidak di tolak google adsense, buatlah menu navigasi seperti blog-ku ini. Hanya ada Home, About, Contact, Sitemap, dan Privacy police. Yah jika sudah di approve sih terserah mau di edit seperti apa menu navigasinya. Tapi inilah menu navigasi paling cepat agar di approve adsense.

6.  KOTAK SEARCH 
Walaupun sedikit orang yang menggunakan search di blog sebagai pencari artikel, akan  tetapi menurut banyak blogger  menyarankan agar mencantumkan kotak search di blognya. Jadi kalau mungkin blognya masih di tolak, coba lihat ada kotak search-nya nggak. Kalau nggak ada segera tambahkan dan mengajukan pendaftaran kembali.

Selesai, dan jika melakukan teknik di atas dengan benar maka akan menemui hasil seperti dibawah ini. Akan ada pemberitahuan lewat email dari google adsense yang menyatakan bahwa akun AdSense telah diaktifkan sepenuhnya, SELAMAT!.
Email google adsense di approve


INI PENTING JUGA

Perlu di ingat, ketika sedang mengajukan permohonan AdSense, haram bagi kita untuk mengutak atik blog, seperti merubah template, mengubah menu navigasi, merubah widget ataupun bagian-bagian yang lain sampai ada pemberitahuan email dari Adsense. Kita hanya di perkenankan untuk mengubah postingan saja.


Demikianlah Artikel Inforick-Agar diterima google adsenseinfo

Sekian Kunci gitar Inforick-Agar diterima google adsenseinfo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inforick-Agar diterima google adsenseinfo dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/06/inforick-agar-diterima-google.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Inforick-Agar diterima google adsenseinfo"