Recent Posts

Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo

Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangInforick-Nonton My Stupid Bossinfo, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo
Judul lagu : Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo

lihat juga


Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo

Hari ini adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Why? Karena tepat dihari inilah pertama kalinya aku menginjakan kakinya di gedung bioskop. Katro banget yah, 2016 baru ngrasain masuk gedung bioskop. Ya maklum aja di kampung nggak ada yang namanya bioskop. Adanya layar tancep. Adanya juga kalau lagi ada yang hajatan. Itupun filmnya kalau nggak sibuta dari gua hantu ya Doyok.

Tapi alasan utama kenapa aku mau nonton di bioskop adalah karena gratis alias ada yang mbayarin yaitu my boss. hehe enak kan? Kalo bayar sendiri sih ogah banget. Mending nunggu versi streaming di internetnya keluar, atau nungggu versi idul fitrinya.

Kebetulan karena gratis, jadi aku nggak bisa pilih-pilih film yang ingin ditonton dengan sesuka hati. Yang nentuin film ya yang mbayarin. Dalam hati sih pengin banget nonton Koala Kumal atau kalau nggak AADC 2 yang sekarang lagi ngetren. Tapi sang pemilik uang berkata lain. Terpilihlah sebuah film yang berjudul My Stupid Boss. Ya udah ngikut aja, lagian gratis inih.



"My Stupid Boss film apaan ya?" bertanyalah dalam hati.

Pertanyaan-pertanyaan itu terus muncul. Karena aku sendiri walaupun penggemar film yang sering nonton film online belum pernah melihat trailernya di youtube ataupun website lain. Kayanya film ini baru banget.

Dari judulnya sih aku sudah bisa menduga-duga bahwa ini adalah jenis film komedi. Karena kalau di terjemahin ke bahasa Indoneisa artimya jadi "Boss Bodohku". Bos kalau bodoh pasti lucu nih. Tapi ah bukan, sepertinya film ini adalah film drama yang sedikit ditambahi unsur komedi, jadi komedinya dikit banget pasti. Masih ragu.

Dugaanku zonk alias salah. Ternyata film my stupid boss yang di bintangi oleh Bunga Citra Lestari (Diana/Kerani) dan Reza Rahardian (Bossman) adalah film full komedi. Wah favorit aku nih komedi. Film ini lucu banget sumpah. Kalau nggak percaya nonton sendiri deh.  Presiden RI ke 3 Bachruddun Jusuf Habibie aja nyampe ketawa nonton film ini. Dari awal sampai akhir cerita semuanya komedi. Bakalan ketawa terus kalau liat ni film. Kocak abis.

Kalau mau lihat sinopsisnya cari aja di google. ada banyak.

Tapi yang bikin heran dan terkejut adalah ulah bossman (Reza Rahardian) di film ini sangat mirip sekali dengan boss ku yang sekarang lagi nonton bareng. Pokoknya sebelas duabelas lah. Dari tingkah lakunya, sifat yang selalu menjengkelkannya, dan rasa ingin benar sendiri, semuanya sama. Jadi bisa dikatakan sekarang aku lagi nonton My Stupid Boss bersama My Stupid Boss. haha

Saat menonton film ini, aku juga berasa seperti Diana. Aku juga sama seperti Diana berkerja sebagai Kerani atau dalam bahasa Indonesia "Bagian Keuangan". Kesamaan lainnya adalah Boss bikin kesel dan juga suka minta yang gak mungkin. Sedikit kesalah karyawannya, boss langsung ngamuk. Tapi giliran boss banyak kesalahan dia berpura-pura membenarkan. Yah boss memang selalu benar, sama kaya guru.


Dan yang bikin lebih terkejut lagi adalah permasalahan perusahaan di tempat kerja Diana pun sama persis dengan perusahaan tempatku berkerja. Ya sama-sama nggak ada peraturan yang jelas dan sistem yang mengatur karyawannya. Tentunya membuat orang-orang di dalam perusahaan menjadi kacau dan bingung mesti melakukan apa. Seharusnya sebuah perusahaan harus memiki tata tertib yang jelas. Terkadang aku juga suka jengkel sendiri.

Kalau Diana mungkin masih agak mendinglah yang bikin kesel hanyalah bossmannya. Tapi di perusahaanku berkerja bukan hanya boss yang bikin kesel. Semua karyawan disinipun bikin kesel. Karena memang tidak ada aturan perusahaan yang jelas, jadi mereka melakukan sesuatu dengan sesuka hati. Bahkan sampai saat ini karena kekacauan tersebut membuat karyawan terpecah menjadi 2 grup yang tentunya saling sikut. Udah pada bikin Genk-Genkngan kaya anak STM. Wah bahaya.

Tapi benar apa kata Kerani/Diana. Semua orang pasti bisa berubah. Segalak-galaknya orang atau seaneh-anehnya orang pasti bisa berubah. Buktinya adalah Bossman Diana walaupun pelitnya minta ampun, bahkan kata karyawannya ada yang bilang "kalaupun bulu ketek bossman gak sengaja tercabut satu helai saja, pasti dia bakal minta ganti rugi". Itu karena saking pelitnya bossman. Tapi pada akhirnya hati dia tergugah. Bossman dengan inisiatifnya sendiri ingin memperbaiki rumah kebijakan (Panti Asuhan). Itulah alasan yang membuat Diana batal Resign dari perusahaan milik Bossman. Sama lah dengan bossku. Akhirnya hati boss ku tergugah dan mau ngajak aku nonton bioskop.

Trailer








Demikianlah Artikel Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo

Sekian Kunci gitar Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/05/inforick-nonton-my-stupid-bossinfo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inforick-Nonton My Stupid Bossinfo"

Post a Comment