Recent Posts

Blackberry Desktop Software

Blackberry Desktop Software - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangBlackberry Desktop Software, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Blackberry Desktop Software
Judul lagu : Blackberry Desktop Software

lihat juga


Blackberry Desktop Software


Blackberry Desktop Software ( 113Mb ) FREE

 http://crackberry.com/sites/crackberry.com/files/u7860/10777.jpghttp://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/69000/69841/blackberry-desktop-software-19-700x501.jpg 

Mungkin sebagian dari kalian belum mengerti sepenuhnya apa sih BlackBerry Dekstop Manager? dan apa saja yang dapat kita lakukan dengan BlackBerry Dekstop Manager, singkatnya kegunaan
dan fungsi?. Baik, saya akan menjelaskan sedikit tentang BlackBerry Dekstop Manager. BlackBerry Dekstop Manager merupakan aplikasi yang akan menjembatani antara perangkat BlackBerry yang kita miliki dengan komputer/Notebook yang kita miliki pula (artinya bukan milik orang lain he. he… he…). Mungkin gambaran singkatnya adalah Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Nokia PC Suite bagi yang menggunakan ponsel Nokia atau Motorolla Phone Tools bagi pengguna ponsel Motorolla dll. Namun jika aplikasi PC Suite pada nokia memiliki fungsi hanya sekitar copy – paste atau syncronisasi data serta sebagai aplikasi menjalankan modem, lain lagi untuk BlackBerry Dekstop Manager yang memiliki fungsi yang lebih komplit.
Berikut Kegunaan BlackBerry Dekstop Manager :

  1. Sebagai aplikasi untuk Sinkronisasi antara Perangkat BlackBerry dengan Komputer / Notebook (Data, Kontak, Kalender dan Media).
  2. Sebagai aplikasi untuk transfer data (music, video, dll) dari Komputer ke perangkat BlackBerry atau sebaliknya.
  3. Sebagai aplikasi untuk Back Up dan Restore Data dan OS BlackBerry.
  4. Sebagai aplikasi untuk menambah aplikasi pada perangkat BlackBerry.
  5. Sebagai aplikasi untuk mengupdate OS BlackBerry.
  6. Sebagai media untuk menjadi sebagai modem dan terhubung ke internet via komputer.






Demikianlah Artikel Blackberry Desktop Software

Sekian Kunci gitar Blackberry Desktop Software, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Blackberry Desktop Software dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2015/11/blackberry-desktop-software.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Blackberry Desktop Software"

Post a Comment