Recent Posts

Vector For PC Portable

Vector For PC Portable - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangVector For PC Portable, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Vector For PC Portable
Judul lagu : Vector For PC Portable

lihat juga


Vector For PC Portable

Vector [  44.1Mb ] FREE


http://nekki.com/images/ut_slides_new/image/14.jpg
http://www.askdavetaylor.com/10-blog-pics/vector-hd-ipad-iphone-ios.png 

Secara konsep game ini sederhana, menceritakan seorang “Traceur” (Atlet Parkour) yang harus lari karena dikejar seseorang. Tugasmu adalah menjalankan Traceur ini melewati berbagai rintangan yang ada sambil menghindari si pengejar. Kamu harus melakukannya dengan cepat namun teliti karena Rintangan yang ada cukup tricky sementara pengejar membawa
senjata penyetrum yang siap menghentikan langkahmu ketika kamu udah dalam jangkauan.
Kesulitan lain, selama berlari kamu juga harus mengumpulkan poin untuk mengumpulkan bintang. Ketika berlari kamu nanti juga akan dibantu beberapa special ability yang bisa saja kamu dapetin disepanjang permainan seperti accelerate run atau gerakan-gerakan melompat yang lebih efektif dan lebih cepat.
Seperti halnya pada game arcade pada umumnya, game ini menggunakan metode level progresif sehingga kamu belum bisa lanjut ke level selanjutnya sebelum sukses melewati level yang sedang dimainkan. Ada beberapa spot yang bisa kamu pilih dalam game ini sehingga game ini jadi lebih seru.
Secara grafik dan tampilan game ini luar bisa, animasi dan pergerakan smooth meskipun karakter yang dimainkan berupa siluet.  Dalam spesial momment seperti melompat tinggi atau grabbing gerakan spesial game ini akan berjalan dengan slow motion mode sehingga kitta bisa melihat detail keindahan lompatan yang dilakukan sang traceur ini.
Sejatinya secara keseluruhan game ini tidak kalah secara kualitas dengan game papan atas lain seperti angry birds ataupun temple Run. Sangat rekomended buat kalian pecinta mobile game atau pecinta parkour.



Demikianlah Artikel Vector For PC Portable

Sekian Kunci gitar Vector For PC Portable, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Vector For PC Portable dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2015/11/vector-for-pc-portable.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Vector For PC Portable"

Post a Comment