Recent Posts

Mengenal Apa Itu Back Link

Mengenal Apa Itu Back Link - Hallo sahabat Info Rick, Pada sharing kali ini Kita Akan Melakukan / mendownload tentangMengenal Apa Itu Back Link, saya telah menyediakan Tutorial ini lengkap dengan penjelasan nya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan tutorial ini dapat membuat postingan ini agar dapat anda pahami. okelah, langsung saja pada tutorial nya.

Author : Mengenal Apa Itu Back Link
Judul lagu : Mengenal Apa Itu Back Link

lihat juga


Mengenal Apa Itu Back Link

Mengenal Apa Itu Back Link
Mengenal Apa Itu Back Link

Backlink ?
Back link adalah hal yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan visitor yang lumayan banyak,Langsung aja yuk kita kenal Backlink, jadi ringkasnya seperti ini,backlink adalah segala hal yang menuju ke blog kita,sebenarnya sih baklink ini masuk dalam kategory SEO OFF Page karena memasang link di blog lain dan bukan blog yang kita pakai Tapi 

Kelebihan Back link 
Banyak nya visitor yang masuk ke blog kalian mendapat pengunjung yang ramain dan juga mendapat apalah apalah dari google BEUH pokok na mantep deuh mun masang back link di luar blog kita sendiri 


Kelemahan Backlink 

Selain kelebihan yang sedikit saya ulas diatas, perlu sobat ketahui juga bahwa backlink dari blog dofollow ini juga memiliki beberapa kelemahan yaitu:

Ancaman spam yang tinggi. Kenapa bisa begitu iya karena tentu blogger yang berkomentar mengisi bagian nama dengan kata kunci yang dibidik atau menyisipkan link di bagian komentar. Tak heran, satu artikel di sebuah blog dofollow akan kebanjiran komentar spam (baik yang tulis secara manual atau dengan bantuan software). Karena aktivitas ini melanggar ketentuan webmaster google, Bukan tidak mungkin Blog kamu dapat di Tangkap Oleh satpol pp Google  dan masuk ke (Sand box GOOGLE) .maka pilihlah artikel yang kualitasnya baik dan bagus serta tidak banyak  komentar spam. 


Mungkin segitu lah yang bisa saya kasih ke kalian Semua,Oh iya saya hampir lupa 
semoga dapat info yang apalah apalah dari Blog INi  
 


Demikianlah Artikel Mengenal Apa Itu Back Link

Sekian Kunci gitar Mengenal Apa Itu Back Link, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengenal Apa Itu Back Link dan artikel ini url permalinknya adalah http://003rick00.blogspot.com/2016/02/mengenal-apa-itu-back-link.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengenal Apa Itu Back Link"

Post a Comment